Cara Uninstall Driver PHDGD Virtual VRAM Tool

Jumat, Desember 14, 2018

Cara Uninstall Driver PHDGD Virtual VRAM Tool – Karena lumayan banyak yang komentar dan bertanya-tanya tentang bagaimana cara uninstall driver PHDGD Virtual VRAM Tool, jadi pada kesempatan ini saya langsung saja membuat postingannya. Caranya mudah sekali kok, sama halnya dengan meng-uninstall program aplikasi lain di komputer. Oh iya, perlu diperhatikan bahwa sebelum meng-uninstall driver PHDGD, siapkan terlebih dahulu driver bawaan sesuai dengan tipe dan merek laptop kamu.


Contoh:

Jika kamu menggunakan laptop Acer Aspire One D-370, maka silahkan kamu buka situs resmi Acer kemudian cari “VGA Driver” yang sesuai dengan tipe laptop tersebut. Hal ini juga berlaku untuk merek laptop lainnya seperti Asus, Lenovo, Toshiba, HP dan lainnya.

1. Jika sudah siapkan driver bawaan, silahkan tekan tombol Windows + R, nanti akan muncul kolom seperti dibawah ini. Ketik “dxdiag” lalu tekan Ok.


2. Selanjutnya akan muncul tab baru, klik bagian Display. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa driver PHDGD sebelumnya sudah pernah diinstall di laptop tersebut, jika ada tulisan (PHDGD) dibagian belakang driver kamu maka sekarang tinggal uninstall saja.



3. Langkah ketiga silahkan buka Control Panel kemudian pilih Uninstall a program.


4. Disini kamu akan melihat banyak sekali driver yang sudah terinstall di laptop kamu, cari “Intel Graphic Driver” lalu double klik untuk uninstall.


5. Jika muncul seperti dibawah ini, klik saja Next hingga proses uninstall selesai.


6. Setelah selesai uninstall driver PHDGD, silahkan install kembali driver bawaan yang sudah kamu download tadi agar kartu grafis kamu dapat bekerja kembali dengan normal. Jika sudah restart laptop dan lihat perbedaannya.

Sekian postingan saya kali ini tentang Cara Uninstall Driver PHDGD Virtual VRAM Tool, semoga bermanfaat dan selamat mempraktekannya. Jika kamu punya saran atau pertanyaan seputar postingan ini, silahkan komentar saja dibawah.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »