Cara Factory Reset HP Xiaomi ke Setelan Pabrik

Sabtu, Juli 14, 2018
Cara Factory Reset HP Xiaomi ke Setelan Pabrik - Kembali lagi di blog Brand Technologies, pada kesempatan kali ini saya mau share tutorial bagaimana cara factory reset hp xiaomi, arti reset data pabrik sendiri adalah membuat smartphone kamu kembali layaknya baru dibeli. Untuk akibat reset data pabrik android yakni semua data yang ada di memori internal android kamu baik itu foto, musik, aplikasi maupun apapun akan terhapus. Jadi sebelum melakukan cara hard reset xiaomi sebaiknya kamu segera melakukan backup data sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tanpa basa-basi lagi, langsung saja simak tutorial cara hard reset xiaomi berikut ini.


1. Pertama-tama, silahkan kamu ke menu Pengaturan, disana kamu akan melihat lumayan banyak pilihan, cari dan klik pada Setelan tambahan.


2. Didalam menu Setelan tambahan, silahkan kamu klik pada opsi Buat cadangan & setel ulang.



3. Selanjutnya klik pada tulisan Kembalikan ke setelan pabrik.


4. Nanti kamu akan dikasih tahu kalau Data pribadi serta semua Data di kartu SD akan otomatis terhapus. Silahkan kamu klik pada icon kotak kecil yang ada dibagian bawah.


5. Terakhir akan muncul sebuah pesan warning yang bertuliskan "Kembalikan setelan pabrik" akan menghapus seluruh data telepon Anda. Jadi pastikan sudah mem-backup atau mencadangkan data-data anda yang ada di android. Jika sudah, klik Berikutnya dan proses instal ulang hp xiaomi akan segera di mulai.


6. Proses ini cukup lama dan kira-kira memakan waktu sekitar 10 menit, silahkan tunggu saja sampai selesai dan smartphone kamu akan hidup kembali secara otomatis. Saat sudah hidup kembali, silahkan kamu atur sendiri pengaturannya layaknya pada smartphone yang baru kamu beli.

Oke sobat, itulah tips dari saya tentang bagaimana Cara Factory Reset HP Xiaomi ke Setelan Pabrik, jika kalian punya pertanyaan atau saran maka jangan lupa untuk tinggalkan di kolom komentar ya, see you.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Juli 19, 2018 delete

gan kalau kartu sim dan memori card tetap dipasang atau ducabut aja?

Reply
avatar
Juli 19, 2018 delete

mending dicabut aja gan untuk menghindari hal-hal yg tidak diinginkan wkwk

Reply
avatar