5 Akibat Membeli Diamond Ilegal di Mobile Legends

Minggu, Juni 17, 2018
5 Akibat Membeli Diamond Ilegal di Mobile Legends - Kita semua tahu kalau membeli barang ilegal merupakan perbuatan yang tidak baik dan dilarang keras. Namun, dalam satu tahun terakhir ini pembelian item ilegal didalam game ternyata semakin banyak, salah satunya di game Android yang paling terkenal saat ini yaitu Mobile Legends. Pembelian Diamond dan Skin Ilegal di Mobile Legends sudah berlaku sejak awal-awal game baru dirilis hingga saat ini. Alasan para player membeli secara ilegal adalah karena harganya yang jauh lebih murah sehingga tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk sebuah skin. Tetapi sayangnya trik ini berhasil diketahui pihan Moonton dan mereka berhasil membuat sistem keamanan baru yang mampu mendeteksi tidakan pengiriman skin atau diamond secara ilegal, dan segera memberi hukuman terhadap akun yang bersangkutan. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel tentang 5 akibat top up ilegal di mobile legends berikut ini.


1. Diamond Menjadi Minus


Saat membeli diamond ilegal di Mobile Legends, biasanya para player langsung menghabiskan diamond tersebut dengan cara mengirimkan dalam bentuk Skin atau hadiah dari live streaming. Setelah 1x24 jam dari waktu pembelian diamond ilegal itu, akun yang bersangkutan akan mengalami minus diamond. Misalkan pada awalnya kamu mempunyai 1000 diamond ilegal, maka akan menjadi -1000 dan tentu hal ini akan berdampak buruk bagi akun kamu.

2. Hero Terkena Freeze


Tepat setelah diamond menjadi minus, pihak Moonton juga akan langsung secara otomatis membekukan/freeze semua hero yang kamu miliki. Di statistik profil nanti hanya akan tertulis jumlah hero adalah 0, jadinya kamu tidak bisa bermain di mode ranked untuk sementara waktu sampai kamu memperbaiki diamond yang minus itu.


3. Akun Dibanned


Kalau pelanggaran yang kamu lakukan benar-benar berat, maka akun Mobile Legends kamu bisa saja terkena banned. Untuk durasinya sih saya tidak tahu secara pasti, soalnya ada beberapa player yang mengalami banned 1 minggu, ada yang 1 bulan dan bahkan ada yang sampai 1 tahun. Jika kamu tidak ingin akun kesayangan kamu dibanned, sebaiknya jangan coba-coba top up ilegal.

4. Skin Ditarik


Dulu para player biasa menyediakan sebuah akun polos yang biasa disebut akun tumbal. Jadi saat membeli diamond ilegal, mereka langsung mengirimkan skin dari akun tumbal ke akun utama, tujuannya agar yang dibaned bukan akun utama melainkan akun tumbal tersebut. Namun sayangnya pihak Moonton berhasil memperbarui sistemnya dan mampu menarik atau mengambil secara otomatis skin hasil diamond ilegal yang dikirimkan.

5. Dosa


Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, membeli barang ilegal adalah perbuatan yang tidak baik. Walaupun hanya didalam game saja tetapi tetap saja dengan membeli diamond ilegal itu bisa merugikan pihak developer dan diri sendiri. Sebaiknya kamu tidak menggunakan cara ini karena membeli barang ilegal itu dosa.

Oke sobat Brand Tech sekalian, itulah artikel dari saya tentang 5 Akibat Membeli Diamond Ilegal di Mobile Legends. Bagaimana pendapat kamu setelah membacanya? Jangan lupa share di kolom komentar ya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »