Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau, Ini 10 Alasan Harus Pilih Moto G5s Plus

Di zaman yang serba teknologi ini, kegiatan manusia sehari-hari tidak lepas dari yang namanya smartphone. Smartphone sudah menjadi layaknya kebutuhan primer yang hampir dimiliki oleh setiap keluarga. Biar tetap eksis di sosial media, pekerjaan tetap lancar, tentunya kamu butuh sebuah smartphone yang memiliki daya tahan yang baik serta performa yang menjanjikan.

Kalian tentu tahu kalau sekarang ini sudah ada banyak sekali merek smartphone di pasaran, dimana setiap mereknya selalu menawarkan fitur-fitur menarik didalamnya mulai dari anti air, anti banting hingga anti malu xD. Well, setidaknya setiap merek smartphone selalu memberikan yang terbaik bagi para pengguna-nya.



Buat kamu yang sedang mencari smartphone dengan fitur yang canggih namun mempunyai harga bersahabat, kamu beruntung sudah mampir kesini. Disini saya akan membahas sedikit tentang smartphone Moto G5s Plus, yaitu salah satu smartphone kece dengan fitur yang menarik. Semoga setelah membaca ini kamu menjadi semakin lengket dan tertarik untuk membelinya, tanpa perpanjang kata lagi langsung saja ini dia 10 Alasan Kenapa Harus Pilih Motorola Moto G5s Plus.

1. Dual Camera 13 MP RGB & Monokrom



Hal pertama yang paling saya sukai dari Moto G5s Plus ini adalah karena sudah dibekali dengan Dual Camera 13 MP RGB & Monokrom dengan dukungan dual-LED Flash, dimana hal ini akan sangat memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan hasil jepretan yang sangat detail serta memiliki warna yang sempurna. Selain itu, dengan adanya dukungan dual kamera, pengguna mampu menghasilkan foto yang bokeh, atau bisa juga membuat hasil foto menjadi lebih menarik dimana objek yang difokuskan memiliki warna, sedangkan pada bagian background hanya dalam hitam-putih saja. Dengan adanya dual-LED Flash, kamu tentu tidak perlu khawatir lagi ketika ingin mengambil foto di tempat yang kondisi cahayanya sedikit alias gelap.

2. Snapdragon 625 dengan Dukungan RAM 4 GB



Moto G5s Plus sendiri sudah dibekali dengan dapur pacu yang sangat populer saat ini, yakni Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2.0 GHz. Chipset yang digunakan memang sangatlah bagus dikarenakan mampu memberikan performa yang maksimal namun tetap hemat dalam mengonsumsi daya baterai.
Dengan kinerja prosesor yang bagus, tentunya Moto G5s Plus juga dibekali dengan kapasitas RAM yang memadai yakni 4 GB, storage internal 32 GB serta microSD yang dapat ditambahkan hingga 128 GB. Dengan spesifikasi yang tergolong tinggi ini, akan sangat memungkinkan penggunanya untuk menjalankan game-game kelas menengah keatas dengan sangat lancar.

3. Kamera Depan 8 MP dengan Selfie Flash



Buat yang hobi selfie, Moto G5s Plus mampu menghasilkan jepretan foto selfie yang jernih dan lebih luas dengan adanya fitur Mode Panoramic Selfie. Terlebih lagi dengan adanya Selfie Flash yang mampu menjanjikan pengguna mendapatkan hasil selfie yang maksimal walau di tempat yang sedikit cahaya.

4. Adanya Fitur Near Field Communication (NFC)



Dengan hadirnya fitur NFC ini, smartphone pengguna bisa terkoneksi dengan dompet digital, sehingga mampu dengan mudah melakukan top up e-money atau melakukan pembayaran elektronik non-tunai (cashless). Hal ini sangat praktis sehingga pengguna tidak perlu repot-repot mengeluarkan kartu dari dompet, melainkan tinggal sentuh saja pada smartphone Moto G5s Plus miliknya.

5. Daya Baterai 3.000 mAh TurboPower serta Fitur Fast Charging



Dengan daya baterai 3.000 mAh memang terdengar kurang untuk smartphone sekarang ini. Namun perlu kalian ketahui bahwa Snapdragon 625 sangat hemat dalam mengonsumsi daya baterai sehingga dengan daya 3.000 mAh seharusnya sudah sangat cukup untuk menemani pengguna dalam melakukan aktivitas seharian. Selain itu fitur Fast Charging juga sudah hadir dalam smartphone ini sehingga pengisian baterai hanya memakan waktu 15 menit saja, tetapi bisa digunakan hingga 6 jam.

6. Desain Unibodi yang Serba Logam



Moto G5s Plus memiliki desain yang menawan dengan balutan logam, dimana membuat smartphone ini terlihat lebih kokoh dan nyaman saat digenggam. Selain itu, bodinya juga dilapisi dengan Nano Coating yang membuat smartphone ini tetap aman jika suatu saat terjatuh atau terkena cipratan air.

7. Fingerprint Scanner serta Konektivitas 4G LTE



Jujur! Saya paling suka dengan smartphone yang sudah dibekali dengan fitur Fingerprint Scanner dan setelah mendengar bahwa Moto G5s Plus sudah memiliki fitur ini, saya serasa makin jatuh cinta dengannya. Dengan adanya fitur ini, pengguna tidak perlu khawatir jika suatu saat pengguna melupakan kata sandi. Cukup dengan sidik jari pengguna sudah bisa mendapatkan akses kembali. Tidak hanya itu, fitur ini juga mampu membuat navigasi serta melakukan pembayaran seluler hanya dengan sekali sentuh.
Selanjutnya dengan sudah didukung konektivitas jaringan 4G LTE membuat pengalaman browsing, chatting dan streaming menjadi lebih nyaman dan lancar.

8. Layar Lebih Luas yakni 5,5 inci 1080p Full HD


Moto G5s Plus sudah dibekali dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD dan berteknologi IPS LCD. Dengan hadirnya teknologi ini, tentunya pengalaman menonton video semakin jernih dengan layar yang lebih lebar. Kesan saat gaming juga pastinya lebih menarik dengan grafis yang keren dan warna yang mengagumkan. Untuk meminimalisir terjadi goresan, tidak lupa pula pihak Motorola menyematkan sebuah kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 di bagian layarnya.

9. Sudah Menggunakan Sistem Operasi Android Nougat



Sistem operasi yang digunakan pada Moto G5s Plus yakni Android 7.1.1 Nougat. Salah satu fitur unggulan dalam Android Nougat adalah split-screen, dimana fitur ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan 2 aplikasi dalam 1 layar, contohnya bisa bermain game sambil menonton YouTube. Selain itu, sistem operasi Moto G5s Plus ternyata upgradeable to Android Oreo dimana kamu juga bisa mencicipi fitur-fitur menarik lainnya di Android Oreo.

10. Harga yang Bersahabat



Dengan adanya beberapa fitur menarik yang sudah saya bahas diatas, Motorola dengan senang hati menawarkan harga yang bersahabat untuk bersaing dengan smartphone lainnya yakni dengan Rp.2.999.000. Dengan harga segitu, tentunya kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dual camera canggih dengan performa yang maksimal layaknya smartphone premium.

Oke sobat semuanya, itulah sedikit pembahasan dari saya tentang 10 Alasan Kenapa Harus Pilih Motorola Moto G5s Plus. Bagaimana ? Apakah setelah membacanya kamu tertarik untuk membeli ?

Sebenarnya masih ada banyak fitur menarik lainnya yang bisa kamu temukan, jadi untuk informasi lebih lengkap tentang Moto G5s Plus kamu bisa kunjungi langsung di Situs Resmi Motorola atau juga bisa dengan membaca beberapa artikel review Moto G5s Plus di Jalantikus. Akhir kata saya Angelo Brand mohon pamit dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Share this :

Previous
Next Post »
12 Komentar
avatar

Wah hp ya keren....banget
Canggih lgi..
Ada dual kmera lgi....keren
Semoga menang...angelo brand 98
👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Balas
avatar

Wah, hp nya keren banget, tpi sayang sya sudah punya hp lama :) good luck gan lombanya

Balas
avatar

Wih mantep banget gan pas buat main ml neh

Balas
avatar

wkwkwk, ML pasti lancar jaya sih dengan RAM dan prosesor yang tangguh, udah support 4G lagi :)

Balas
avatar

wih keren ada fitur dual kamera yang cocok sekali buat yg hobi selfi (y)

Balas
avatar

Wahhh.. Kalo kaya gini saya jadi pengen beli ni HP... Udah canggih, keren lagi... Kurang apa coba :v :v ... Btw GOOD LUCK buat MAS ANGELO dan TERUSLAH BERKARYA

ANGELO BRAND BERJAYA :D :D :D

Balas
avatar

wkwkwk beli aja gan mumpung lagi promo harga turun dikit, btw makasih ya supportnya :)

Balas
avatar

yaa gan, sama yg hobi foto bokeh juga jadi makin mantap

Balas
avatar

amin amiinn,, makasih ya atas supportnya :D

Balas
avatar

Spesifikasi menggiurkan nih, recommend deh buat yg nyari smartphone canggih..

Balas
avatar

iya nih gan, makasih sudah berkunjung :)

Balas

Aturan dalam berkomentar
  • 1. Berikan komentar yang sesuai dengan topik artikel (Relevan)
  • 2. Dilarang meyisipkan link aktif pada komentar
  • 3. Gunakan bahasa yang baik dan sopan
  • 4. Pastikan untuk membaca komentar sebelumnya agar tidak mengulangi pertanyaan yang sama
  • 5. Dilarang SPAM
  • ~ Atas Kerjasamanya saya ucapkan Terima Kasih ✔