5 Kartu Legendary yang Paling Dinantikan di Clash Royale

5 kartu legendary yang paling dinantikan di clash royale - Halo sobat BRAND Tech., bagaimana kabar anda semua ? saya harap kalian sehat-sehat selalu. Yap, sebelumnya saya sudah share tentang 5 Kartu yang Paling dibenci di Clash Royale, so! Sekarang saya mau bahas lagi tentang 5 Kartu Legendary yang Paling Dinantikan di Clash Royale. Buat kamu yang main Clash Royale, tentu tahu dong kalau kartu-kartu disana itu terdiri dari kartu Common, Rare, Epic dan Legendary. Kartu Legendary merupakan kartu yang paling dinantikan oleh gamer Clash Royale, namun untuk mendapatkannya tidak mudah, sangat jarang sekali orang mendapatkan kartu Legendary. Tanpa basa basi lagi, langsung saja berikut ini 5 kartu legendary yang paling dinantikan di Clash Royale.


1. Sparky


Legendary yang paling dinantikan pertama adalah Sparky. Well, memang tidak semuanya ingin mendapatkan Sparky, namun kisaran 40%an persen clasher  lebih menginginkan Sparky daripada legend lainnya, salah satu alasannya karena Sparky memiliki damage yang sangat besar dan termasuk kartu dengan damage terbesar di Clash Royale. Sebenarnya, Spaky sendiri adalah kartu yang sangat hebat jika berada pada player yang benar.

2. Princess


Beberapa player memang tidak suka dengan karakter yang satu ini, kata mereka Princess lemah dan hanya dengan sekali Log atau Arrow langsung mati. Namun, tahukah kamu ? Kalau Princess sendiri memiiliki beberapa kelebihan yakni salah satunya adalah range serangnya yang sangat luas. Selain itu, Princess akan sangat berbahaya jika dibiarkan begitu saja, terlebih lagi jika kalian tidak membawa Spell seperti Fireball, Arrow, Log dll pasti akan sangat merepotkan. Admin sendiri ingin sekali mendapat Princess tapi sayangnya belum juga dapat sampai sekarang in.

3. Miner


Yap ! Kartu Legendary yang satu ini memang bisa dibilang cukup banyak peminatnya, salah satu kelebihan Miner adalah ia dapat ditempatkan dimana saja didalam arena sehingga Miner dapat langsung menyerang tower musuh tanpa harus bertemu Troops lainnya.

4. Electro Wizard


Electro Wizard memang cocok masuk dalam daftar dikarenakan keunikannya yang luar biasa. Electro Wizard muncul dengan serangan listrik layaknya Zap yang mana hal ini bisa langsung membunuh pasukan Goblin atau Skeleton. Selain itu Electro sendiri mampu menahan serangan Sparky dan Inferno Dragon sendirian. Buat kalian pemain deck Tanker seperti Golem, Giant dan lainnya, kamu pasti membutuhkan Electro untuk membantu jika musuh mempunyai Tank killer seperti Inferno Dragon atau Inferno Tower.

5. Night Witch


Night Witch merupakan salah satu Legendary terbaru yang baru dirilis sekitar satu bulan yang lalu. Damage yang lumayan dan juga kemampuannya yang bisa menciptakan Bats setiap 5 detik membuat kartu ini bisa dibilang cukup merepotkan. Sekarang ini ada banyak sekali kombinasi deck Night Witch, salah satunya adalag Golem-Night Witch, Bandit-BattleRam-Night Witch dan masih banyak lagi.


So guys, itulah 5 kartu Legendary yang paling dinantikan di game Clash Royale, dari kelima diatas tadi, manakah yang paling kamu nantikan ? Jika kamu punya pendapat yang berbeda atau misalnya kamu punya saran Legend lain yang pantas masuk dalam daftar, maka jangan ragu untuk memberikan pendapat kamu pada kolom komentar dibawah. Saya Angelo Brand, sampai ketemu kembali di artikel selanjutnya.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
- Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
- Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
- Minimal Deposit hanya 20 Ribu
- Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
PIN BBM : 2BE2B4BA
Line : mandiri_qq
yahoo : [email protected]
Link : www.mandirimenang.com

Balas

Aturan dalam berkomentar
  • 1. Berikan komentar yang sesuai dengan topik artikel (Relevan)
  • 2. Dilarang meyisipkan link aktif pada komentar
  • 3. Gunakan bahasa yang baik dan sopan
  • 4. Pastikan untuk membaca komentar sebelumnya agar tidak mengulangi pertanyaan yang sama
  • 5. Dilarang SPAM
  • ~ Atas Kerjasamanya saya ucapkan Terima Kasih ✔