Cara Bobol WiFi di Android Tanpa Root Tanpa Aplikasi

Senin, Februari 13, 2017

Cara Bobol WiFi di Android Tanpa Root Tanpa Aplikasi – Halo sobat BRAND Tech. Pada kesempatan kali ini saya mau memberi kalian tutorial bagaimana cara bobol wifi di android tanpa root tanpa aplikasi. Cara ini sudah saya buktikan sendiri dan 100% work di android yang saya gunakan, jadi sekarang saya sudah bisa dengan mudah mengetahui password wifi tetangga dan bisa akses internet sepuasnya. Kata orang-orang kalau Berbagi itu Bisa Dapat Pahala jadi tidak ada salahnya jika saya berbagi tutorial cara bobol wifi di android tanpa root tanpa aplikasi kepada teman-teman semua. Mau tahu bagaimana caranya ? Simak baik-baik artikel berikut ini sampai selesai.


1. Pertama-tama pastikan kalian sudah berada di daerah yang sudah tersedia Jaringan Internet.

2. Pada umumnya, Jaringan Wi-Fi terdiri atas 2 yaitu Jaringan Wi-Fi yang sebenarnya (untuk akses internet) dan jaringan @wifi.id/SpeedyInstant. Nah ! Untuk sekarang ini, rata-rata jaringan Wi-Fi sudah sekaligus dengan jaringan @wifi.id/SpeedyInstant jadi pastikan kalau Wi-Fi yang ingin kalian bobol itu ada juga dengan @wifi.id nya soalnya kalau @wifi.id nya tidak ada maka tidak akan bisa bobol dengan cara ini.

3. Jika sudah ada jaringan @wifi.id nya, langkah selanjutnya yaitu koneksikan Smartphone anda ke jaringan @wifi.id/SpeedyInstant tadi. Jika susah untuk Terhubung dan hanya bertuliskan Mendapatkan Alamat IP, maka sobat bisa lihat tips mengatasinya DISINI.

4. Jika sudah Terhubung ke jaringan @wifi.id/SpeedyInstant selanjutnya anda buka browser anda (disini saya menggunakan Chrome).


5. Pada Address Bar/Kotak Pencari, masukan angka 192.168.1.254 lalu tekan Enter/Search.


6. Jika benar maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Masukan Username dan Password dengan kata “admin” (tanpa tanda petik) dan klik Login. Jika Username dan Password admin tidak bisa, maka coba dengan user-user, support-support atau tidak dengan Username "support" dan passwordnya "theworldinyourhand".


7. Jika username dan password nya benar maka anda akan segera masuk ke Menu Router Jaringan Wi-Fi tersebut. Disana anda bisa mencari tahu sendiri password wifi nya yang bisa anda temukan pada menu Wireless atau Security. Jika kalian kebetulan membobol Wi-Fi dengan router yang persis seperti punya saya, maka kamu bisa melihat password nya di bagian tab Interface Setup lalu klik di Wireless dan disana anda bisa melihat SSID dan password Wi-Fi nya. Sebagai contoh dibawah ini saya membobol Wi-Fi dengan SSID "MARIO" dan passwordnya adalah "arturo2008".




8. Untuk Router yang saya bobol pada screenshoots diatas itu adalah Telkom Indonesia. Jika jaringan Wi-Fi yang ingin anda bobol tersebut adalah TP-LINK atau lain sebagainya mungkin kamu bisa cari sendiri pada masing-masing menu yang ada (karena pasti tampilannya beda dengan punya saya).

9. Jika sudah mengetahui password nya, maka silahkan disconnect dari jaringan @wifi.id/SpeedyInstant lalu coba connect ke jaringan yang sebenarnya itu dengan menggunakan password yang sudah kamu dapatkan tadi.


10. Sudah Terhubung! Nah mudah bukan caranya? bagaimana pendapat anda? Jika anda suka, jangan lupa share ke teman-teman supaya mereka juga mengetahui akan hal ini. Atau jika punya masalah, bisa langsung komentar saja dibawah.

Terima kasih telah membaca artikel kami tentang Cara Bobol WiFi di Android Tanpa Root Tanpa Aplikasi semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya dari blog ini. Perlu diketahui bahwa saya tidak mengajarkan anda untuk melakukan tindakan ini karena sebenarnya tindakan ini juga tidak baik jika dilakukan terus-menerus (kasihan tetangga yang membayar Wi-Fi nya). Saya membagi cara ini hanya sekedar untuk informasi dan ilmu tambahan saja, karena jaringan @wifi.id sudah biasa jadi jalan keluar-masuk para hacker jadi jika anda mau jaringan Wi-Fi anda aman, maka anda bisa mengatur ulang Default Username dan Password (admin/support/user) dengan usename dan password sesuai keinginan anda sehingga jika hacker ingin masuk dengan username dan pass tersebut maka sudah tidak akan bisa lagi. Terima kasih dan Salam Hangat dari Mimin.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

7 Comments

  1. harus login wifi.id dulu ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,,,biar bisa akses router nya :D

      Hapus
    2. cuman harus connect aja kan ? gak perlu masuin id pw wifi id

      Hapus
    3. iya gan,,gak perlu lagi :v yang penting udah Terhubung :D

      Hapus
  2. di pc bisa di praktekkin gak nie ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan,,,ane juga udah pernah nyoba,,tetapi menurut ane lebih mudah di android,,

      Hapus